Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 HP Vivo Paling Terbaik

Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 HP Vivo – Bermain game free fire memanglah salah satu kegiatan aktivitas yang paling menyenangkan, apalagi jika anda penggemar berat free fire pastinya sangat suka dengan layanan-layanan dari pihak ff yang di berikan, hal yang paling penting saat bermain free fire adalah melakukan settingan terhadap sensitivitas.

Karena ini sangat mempengaruhi saat sedang melakukan bidik tembakan ke arah musuh, sehingga jika tidak di setting sensitivitas dengan benar maka peluru akan tidak tepat sasaran seperti melenceng terlalu kanan atau kiri bahkan ada juga yang pelurunya secara acak menyebar tamnpa aturan, betapa pentingnya harus bisa settingn sensitivitas free fire ini.

Nah ynag akan mimin berikan adalah sensitivitas auto headshot khusus untuk smartphone vivo, jika saat ini anda merupakan pengguna smartphone vivo maka sangat tepat sekali berkunjung ke gameversi.com, saya telah memberikan settingan sensitivitas free fire paling terbaik dan akurat khusus untuk vivo mulai dari Y53, Y91, Y93, Y95, V7 dan tiphe vivo lainnya.

Sensitivitas FF Auto Headshot
Sensitivitas FF Auto Headshot

Dengan settingan sensitivitas khusus untuk vivo maka permainan akan jauh lebih mudah karena kita di khususkan untuk menggunakan sensitivitas headshot vivo, sehingga pengontrolan akan maksimal saat melakuakn bidik tembakan terhadap para musuh, serta pelurutpun selalu tepat sasaran mengenai terhadap kepala musuh, nah jika ingin tahu lebih dalam bisa simak selengkapnay di bawah ini.

Baca juga : Apk Cheat FF Auto Headshot

Apa Itu Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 HP Vivo

Semua player free fire pastinya sudah mengetahui apa yang di maksud dengan sensitivitas free fire, yang mana ini merupakan settingan paling penting untuk dalam hal membidik tembakan ke arah musuh, sehingga akan jauh lebih maksimal pengontrolannya.

Bahkan sensitivitas juga sangat berpengaruh besar, jika melakukan settingannya menjadi salah, itulah kenapa sensitivitas ff sangat penting saat bermain game free fire, namun anda bisa mencoba settingan spesial yang di khususkan untuk smartphone semua merek vivo terutama vivo seperti tipe Y53, Y91, Y93, Y95, V7 dan vivo lainnya.

Settingan sensitivitas ini merupakan sensitivitas auto headshot tentu hal ini membuat semua para player free fire menginginkan sensitivitas spesial ini, banyak ke unggulan saat menggunakan sensitivitas auto headshot, diantaranya adalah seperti tembakan selalu mengenai tepat sasaran dan lebih akurat, pengontrolan jauh lebih baik, dan empuk serta tidak bergetar atau goyang.

Itulah kenapa banyak orang yang menginginkan settingan sensitivitas auto headshot tersebut, karena mempunyai kelebihan-kelebihan yang berbeda dari settingan lainnya, nah untuk mengetahui informasi apa sajakah kelebihan saat menggunakan sensitivitas auto headshot bisa di lihat seperti berikut.

Kelebihan Menggunakan Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Vivo

Jadi mimin benar-benar meretas settingan khusus untuk smartphone merek vivo, apabila anda memang salah satu pengguna vivo maka bisa gunakan settingan ini, karena akan medapatkan banyak ke ajaiban yang nantinya bakal terjadi saat permainan di mulai, mau tahu apa sajakah ke unggulan menggunakan sensitivitas ff auto headshot ini bisa di lihat seperti berikut ini.

  • Pengontrolan tepat seperti pemikiran kita saat di gerakan
  • Headshot menggunakan shotgun atau senjata jarak jauh seperti AK
  • Tidak bergetar atau goyang saat melakukan tembakan
  • Cocok untuk menembak sabil tiarap
  • Cocok untuk menembak sambil melompat
  • Dan lain sebagainya

Itulah kelebihan menggunakan sensitivitas headshot ff untuk vivo, dengan menggunakan settingan di atas, maka banyak hal-hal ke ajaiban saat di medan pertempuran, untuk melakukan settingan auto headshot ff vivo ini bisa anda lihat selengkapnay di bawah ini.

Cara Setting Sensitivtas Auto Headshot FF Tiphe Vivo

Saya akan memperingati sekali lagi bahkan settingan yang mimin berikan adalah khsusu untuk smartphoen hp vivo, jadi apabila anda menggunakan smartphoen merek lain, maka tidak akan cocok dengan settingan ini, silakan bisa menggunakan sensitivitas ff auto headshot untuk android, nah untuk settingannya bisa langsung anda lihat seperti berikut di bawah ini.

Setting Sensitivitas Auto Headshot Vivo Tiphe Y95, Y93, Y91C, Y91

Pastikan anda harus melakukan settingan seperti ini agar bisa mendapatkan tembakan yang akurat selalu mengenai musuh dan tepat sasaran, untuk lebih jelasnya silakan setting seperti berikut di bawah ini.

  • Lihat Sekeliling : 86
  • Red Dot Sight : 84
  • 2x Scope : 79
  • 4x Scope : 90
  • AWM Scope : 0

Jadi intinya settingan ini khsusu untuk merek tiphe vivo seperti yang sudah mimin sebutkan di atas, yang mana mempunyai layar lebar 6,22 inci serta resolusi sebesar 1520×720 pixels, apabila anda memiliki smartphone dengan layar seperti itu maka cocok juga menggunakan sensitivitas headshot ini.

Baca juga : Aplikasi Citer FF Asli

Setting Sensitivitas Vivo v7 dan V7+

Untuk yang ke 2 anda bisa melakukan settingan sensitivitas ini apabila anda memang mempunyai smartphone vivo dengan tiphe v7 dan v7+ untuk settingannya bisa di lihat seperti berikut di bawah ini.

  • Lihat Sekeliling : 100
  • Red Dot Sight : 80
  • 2x Scope : 80
  • 4x Scope : 90
  • AWM Scope : 0

Jadi silakan anda ikuti sensitivitas headshot vivo seperti di atas, dengan begitu penembakan anda akan jauh lebih maksimal dan akurat, rasakan sensitivitas yang bisa menuntun kita untuk menjadi selalu booyah.

Setting Sensitivitas Vivo Headshot FF Layar 5.0 Inci

Apala anda bukan pengguna vivo seperti di atas, anda tenang saja karena bisa melakukan settingan lainnya, agar bisa dapatkan tembakan headshot, ini juga merupakan settingan terbaik yang pernah ada khusus untuk merek vivo, utnuk settingannya bisa ikuti seperti berikut di bawah ini.

  • Lihat Sekeliling : 78
  • Red Dot Sight : 64
  • 2x Scope : 81
  • 4x Scope : 87
  • AWM Scope : 50

Nah jika memang anda memiliki smartphone tiphe vivo layar 5 inci, maka bisa menggunakan settingan ini, ini juga berlaku untuk smartphone yang mempunyai layar 5 inci, jadi silakan gunakan sensitivitas ini agar bisa mendapatkan booyah.

Cara Bermain Yang Benar Game FF

Sesudah anda melakukan settingan sensitivitas seperti di atas, maka tinggal anda melakukan pengontrolan settingan agar mampu menguasainya, mungkin hal yang paling di rasakan ada adalah tidak akan terasa nyaman saat melakukan settingan tersebut.

Tetapi jika sudah terbiasa jangan bertanya lagi, untuk kill musuh sangatlah mudah, jadi sebaiknya melatih saja di training pelatihan menembak agar menguasai sensitivitas ini, jika sudah terbiasa maka akan mudah di kendalikan.

Bahkan yang menguasai settingan hedshot vivo ini akan menjadi pro player berbahaya, yang siap menjadi mesin pembunuh di game free fire, terus melakukan latihan secara rutin sampai menguasai sensitivitas ini.

Baca juga : Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil

Akhir Kata

Bagaimana apakah penjelasan yang bisa mimin berikan ini sudah bisa anda pahami, jadi silakan gunakan sensitivitas headshot ff vivo mulai dari tiphe vivo hingga ukuran layar vivo, karena settingan sensitivitas yang mimin berikan sudah di riset dan hasilnya bisa membuat si pengguna jadi puas, mungkin itu saja pembahasan kali ini terima kasih selemat menikmati.

Leave a Comment