Krafton Tuntut Garena

Krafton Tuntut Garena – Ada salah satu kabar paling mengejutkan di dunia game free fire dan ini menjadi sangat viral di mana-mana bahkan banyak media-media menyebarkan ifnromasi ini tentang adanya krfton tuntut garena free fire akibat meniru game pubg mobile, benarkah informasi ini real simak artikel ini ampai habis. Lapak Gaming FF

Seperti yang kita ketahui bahwa game battle royale free fire ini adalah salah satu game paling terbaik hingga saat ini, bahkan akibat ke suksesannya pihak garena merilis game free fire versi terbariknya yaitu game free fire max, yang memiliki penampilan super keren dan juga lebih menarik jika di bandignkan dengna free fire biasa.

Tetapi di balik ke suksesan itu semua garena free fire tidak luput dengan adanya permasalahan-permasalahan yang serius dan kini pihak garena terancam akan di tuntut oleh krafton akibat game battle royale yang di buatnya melakuakn plagiat atau copy dari game battle royale PUBG Mobile hal itu tentunya menjadi masalah serius bagi ff.

Krafton Tuntut Garena
Krafton Tuntut Garena

Tidak di sangka-sangka pengembang pubg Krafton tiba-tiba memberikan tindakan yang membuat kejut para pengguna game free fire, pasalnya saat ini emang game free fire sedang di tuntut oleh krafton akibat pelanggaran hak cipta dari game resmi pubg mobile, untuk mengetahui informasi detialnya silakan lihat di bawah ini.

Review Krafton Tuntut Garena

Krafton adalah developer resmi PUBG Mobile, untuk permainan game pubg sama peseis seperti game battle royale free fire, hanya saja kualitas pubg mobile jauh lebih sempurna dan juga unggul dari segala hal apapun, hal itulah akibat visual dari free fire yang meniru pubg shingga di nyatakan plagiat ff dari pubg.

Bahkan krafton tidak segan-segan menuntut keritik dari game battle royal free fire biasa dan juga free fire max, efek nya smpat menjadi perbincangan besar baik di play store ataupun app store, sehingga persusahan besar ini terkena imbasnya, dan akan di hilangkan dari app store ataupun play store.

Benarkah akibat krafton tuntut garena free fire akan di hapus dari play store atau app store baik itu game free fire original ataupun game free fire max? Pastikan simak penjelasannya lengkapnya di bawah ini, untuk mengetahui informasi lebih detail dan kebenarannya.

Krafton Tuntut Garena FF Akibat Plagiat Hak Cipta PUBG

Ada beberapa alasan kuat kenapa Krafton tuntut garena free fire melanggar hak cipta ataupun plagiat, banyak bukti-bukti nyata bahwa garema ff terkena copy right di antaranya mulai dari Struktur game nya, item-item game nya, ataupun maps dan juga tempat-tempat yang ada di dalam game.

Pantas saja pihak PUBG menuntut game garena free fire akibat melanggar hak cipta atau plagiarisme, bahkan semuanya di tuntunt muali dari google play store dan juga app store, Laporan ini sebenarnya semenjak bulan desember 2021.

Akibat tidak ada yang melaporkan sampai akhirnya Krafton turun tangan sendiri melakuka pengadilan di strik california agar secepatnya game ff di blokir dari play store ataupun app store, tentu pihak pubg mobile semenjak adanya game free fire menurun drastis atas kerugian yang di dapatkannya.

Tidak hanya itu saja melankan krafton tidak tanggung-tanggun bahwa game ff max di nyatakan sebagai game copy right atau plagiat karena grafik yang di hasilkan jauh lebih baik lagi. Disini anda sudah mengetahui secara detail dan gamblang bahwa krafton tuntut garena di karenakan memang sudah mengambil hak cipta plagiat dari pubg mobile.

Apakah Game Free Fire Akan Di Hapus Dari Play Store Dan APP Store Akibat Melanggar Hak Cipta

Untuk ifnormasi kebenaran dari ff akan di tutup dari play store atau app store masih belum di konfirmasi secara detail, apakah game ff benar-benar akan di hapus ataukah tidak akan di hapus untuk selama-lamanya, karena sampai saat ini pemerintah indonesia masih bleum resmi konfirmasi bahwa ff adalah game plagiat atau hak cipta dari pubg mobile.

Jadi untuk mengetahui informasi dari kebenaran bahwa ff max di hapus akibat plagiat atau hak cipta tinggal kita tunggu saja informasi resminya, mudah-mudahan masalah ini bisa berakhir dengan damai tanpa harus adanya yang di singkirkan, sebab para pemain game free fire sudah sangat banyak mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa.

Sangat suka dengan game buatan garena free fire, jika di laporkan akibat hak cipta, dan sampai di hapus, kemungkinan besar akan ada banyak para player ff yang di rugikan hingga ratusan juta rupihah, jadi informasi ini saya harap akan baik-baik saja dan bisa memainkan seperti sedia kala.

Akhir Kata

Nah kira-kira informasi tentang mengenai Krafton Tuntut Garena FF (Free Fire) Akibat Plagiat Hak Cipta PUBG, hanyalah cukup sampai di sini saja, silakan tinggal anda liaht informasi detial tentang tuntut garena akibat hak cipta bisa anda lihat selengkapnya di atas, itu saja terima kasih selamat mencoba. Terima kasih.

Leave a Comment